data='blog' name='all-head-content'/> Everything about British is bloody brilliant: Kyaa foto ini!!

6.14.2012

Kyaa foto ini!!

berhubung kalo dijadiin ava twitter atau cover photo di facebook bakalan rada-rada gimanaaa gitu ya, mending di post disini aja wkwkwk kontroversial sih abisnya. kalo menurut aku sih biasa aja, tapi kan orang belum tentu punya pemikiran yang sama. gue dapetin foto ini dari si cewe, beberapa bulan yang lalu pas dia nonton SS4INA di Jakarta, take a look deh :)

No comments:

Post a Comment

 

Everything about British is bloody brilliant © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor